Mari Kita Kenalan

Yang Bercerita Adinda Rachma



Halo semuanya, duh mainstream banget pembukaan gue. Tapi serius gue ga ngerti apa apa tentang ginian (dunia blog dan kawan-kawannya) tapi yaudah Mari Kita Kenalan.

Berawal dari Youtube dengan algorithm nya yang membingungkan, tiba tiba di siang pertengahan bulan Ramadhan muncul sebuah video di Home gue tentang seseorang yang bisa dibilang sudah banyak mengelola berbagai macam platform dalam mengekspresikan dirinya, salah satunya melalui blog.
Gue dengan bingungnya kemudian menonton hampir setengah video di kanal youtube nya, yang membuat gue semakin terbuka dengan dunia blog ini dan memutuskan "Gue butuh terjun ke 'dunia' blog sih"
.
Didorong dengan keresahan gue tentang pendapat orang lain mengenai gue, gue semakin mantap menggeluti 'dunia' blog. Mungkin tentang keresahan gue akan kita bahas di lain hari kalau kita bersua kembali.
 
Seperti yang gue sampaikan tadi, keresahan atau Insecurity gue adalah pendapat orang tentang gue, (wah, gak nyangka gue bisa nulis ginian). Hal ini mempengaruhi gue dalam bercerita kepada orang lain.

-Dan kalau boleh jujur, dalam proses gue menuliskan ini gue agak takut dengan respon dan pendapat kalian tapi ya.....kita harus sama sama menerima kan ya uhuy-

Gue ngerasa terlalu banyak memikirkan pendapat orang lain tentang hidup gue sampai gue bener bener harus milah milah tentang hal yang akan gue curhatin, kesannya gue curhat sesuatu yang udah terstruktur di otak gue bukan yang gue rasakan.

gue takut banget salah cerita dan mengundang persepsi orang yang agak 'berbeda' tentang gue. Ada yang sama?

Anggapan bahwa blog adalah tempat curhat bagi para penggunannya itu cukup menarik perhatian gue. Apakah gue bisa pelan pelan berdamai dengan insecurity gue dan mampu sepenuhnya terbuka? gue mencari jawabannya di blog ini. Entah apa nanti jawaban yang gue dapat, atau apakah gue bisa berdamai atau tidak? semua akan gue ceritain pelan pelan di sini melalui topik topik yang gue akan bahas nanti.

Dan kalau boleh jujur, gue sepertinya merasa kalau gue Butuh Ruang Baru untuk mengekspresikan diri gue, itu sebabnya gue memilih judul blog ini  Butuh Ruang Baru

Tapi gue gamau egois, gue juga pengen merangkul kalian dengan insecurity yang sama atau mungkin berbeda dengan segala macam keresahan kalian dan berdamai pelan pelan bersama gue. 

Demi apapun gue merasa sangat full of my self di post kali ini dan ngomongin tentang gueeeee terus, plis gue minta maaf kalau dari tadi bahasnya tentang gue terus.

ermm... mostly di blog ini isinya adalah sesuatu yang gue ingin bahas, mungkin tentang insecurity dan segala macemnya atau mungkin pemikiran gue yang pure dari hasil kebingungan gue terhadap dunia ini. Karena gue  merasa kita semua sama sama manusia yang kebingungan dan  di tempatkan Tuhan di satu keadaan. 

Kalau ada yang merasa sama dengan gue, atau bahasa kerennya relate sama gue dan keresahan gue. Atau mungkin memiliki keresahan yang lain dalam hidupnya
                                                


                                                     yuk, kita sama sama tumbuh dan berjuang.





Comments